Cara Mudah Membersihkan Noda Membandel Pada Sepatu Sneakers

21.27 Unknown 0 Comments

Image result for Cara Mudah Membersihkan Noda Membandel Pada Sepatu Sneakers

sepatu safety - Beberapa wanita memang menjatuhkan pilihan pada sepatu high heels, akan tetapi tidak dikit yang begitu senang dengan sepatu sneakers. Sepatu sneakers termasuk juga salah satunya sepatu yang nyaman dipakai. Nah, buat beberapa sneakers lovers, salah satunya masalah yang seringkali dihadapi ialah waktu membersihkan sepatu ini. Noda membandel yang melekat pada sepatu sedikit sulit di hilangkan serta butuh treatment spesial. Nah, di bawah ini Vemale akan coba hadirkan langkah gampang untuk membersihkannya cuma untukmu Ladies.

  1. Langkah pertama yang dapat kamu coba yaitu dengan bersihkan sepatu dengan air hangat. Ini akan menolong untuk mengusung noda-noda yang ada pada permukaan atau sisi dalam sepatu. Untuk menghilangkan noda yang melekat pakai sikat. 
  2. Bila noda pada sepatu cukuplah susah di hilangkan cukup dengan air hangat, kamu dapat coba jalan lainnya yakni dengan memakai baking soda. Bahan yang satu ini memang bisa menolong menghilangkan noda membandel pada sneakers terpenting sneakers berwarna putih. Triknya cukuplah gampang, tinggal gosokkan saja baking soda pada sepatu serta diamkan. Sesudah itu basuh dengan air dingin. 
  3. Next, untuk yang miliki sneakers berwarna kamu dianjurkan untuk memakai sabun cair. Jauhi pemakaian sabun yang memiliki kandungan pemutih karenanya juga bakal membuat warna sepatu sirna. 

Langkah terunggul untuk membersihkannya yaitu dengan menyikat memakai tangan. Jangan sampai coba membersihkan sneakers dalam mesin pencuci sebab cuma akan mengakibatkan kerusakan sepatu kesayanganmu. Bila memang sneakersmu terbuat berbahan kulit spesifik jadi sebaiknya untuk membaca dahulu panduan langkah mencucinya supaya tidak gampang rusak. Mudah-mudahan info ini berguna ya.

You Might Also Like

0 komentar: