Tips Menyemir Sepatu Safety Kulit Agar Mengkilap dan Tak Berjamur Dengan Trik Ini

18.20 Unknown 0 Comments

membersihkan tas kulit yang berjamur

Sempat tidak sahabat waktu sahabat inginkan bepergian ke luar rumah tidak tahu acara sah atau hanya hang out bareng rekan, tentu saja sahabat pilih baju serta sepatu terbaik yang sahabat punya. Waktu dandanan sudah rapi plus wangi serta waktu sahabat tonton ke sisi bawah (sepatu) kenyataannya sepatu yang sangat dicintai sahabat terlihat demikian kusam tidak teratasi dengan baik. Demikian demikian menggelikan waktu kita tonton kondisi itu.

Karena itu, kesempatan kali ini kami akan share langkah serta trik, bagaimana menyemir sepatu safety kulit yang lebih dulu tampak kusam bertambah cemerlang.

Alat yang disediakan untuk menyemir sepatu safety shoes :

  • Kain dalam kondisi masih basah 
  • Sikat gigi yang sudah tidak kamu gunakan atau yang sudah tidak terpakai kembali 
  • Formasi atau bahan yang perlu disediakan : 
  • Semir dengan merk kiwi (tetapkan yang jenisnya padat) 
  • Semir dengan merk kiwi (tetapkan yang jenisnya cair netral) 

Skema :

1. Lap sepatu safety kulit dengan kain basah sampai dalam kondisi bersih. Kulit Finis saja ya sahabat

2. Lakukan pengeringan sepatu safety kulit dengan cara diangin-anginkan sampai kering (jangan pernah dijemur), jika dijemur akan buat sepatu akan kering serta kaku, sampai buat sepatu gampang pecah-pecah dibagian luarnya.

3. Berikanlah kiwi yang sejenis padat dibagian permukaan sepatu itu dengan menggunakan alat sikat gigi. Lantas Gosok sepatu itu dengan dikit berikanlah dikit tekanan. Perlu diperhatikan hasilnya diharapkan untuk tidak sangat hemat, dan harus di yakinkan kondisi semir rata di semua sisi permukaan sepatu dengan kondisi cukup tebal, sampai sepatu tampak kusam. Jangan pernah menggosoki sepatu sampai tampak mengkilat terlebih dulu.

4. Sesudah itu keringkan kembali dengan cara diangin-anginkan sepatu itu kurang lebih 1/2 jam. Atau kurang lebih Lima belas menit jika memakai kipas angin.

5. Sesudah itu Angkat sepatu serta gosok sepatu yang tampak kusam sebab semir dengan menggunakan alat sikat gigi sampai tampak mengkilat.

6. Keringkan kembali sepatu itu dengan cara dingin-anginkan kurang lebih 1/2 jam, atau kurang lebih Lima belas menit jika memakai kipas angin.

7. Angkat serta gosok kembali sepatu itu memakai sikat gigi dengan cara rata, sampai lebih tampak mengkilat dari permulaannya.

8. lanjutkan dengan mengangin-anginkan kembali seperti sisi ke enam.

9. Gosok kembali sepatu itu dengan rata memakai sikat gigi.

10. Sepatu tampak akan tampak mengkilat pada gosokan yang ditangani untuk ke 3 kalinya. Bila di hasil yang ke 3 kita belumlah berasa suka, kita dapat mengulang tahapanke enam dan lain-lain. Ingat semasing akan menggosoki, optimistis sepatu mesti lebih dulu diangin-anginkan lebih dulu.

11. Sesudah gosokan paling akhir, kembali angin-anginkan sepatu itu lebih lama kurang lebih Tiga jam, atau kurang lebih satu 1/2 jam jika memakai alat kipas angin.

12. Sesudah itu kocok semir dengan merk kiwi type cair netral, lalu gosokkan dibagian permukaan sepatu itu. Jangan pernah sangat hemat (beri dengan ketebalan yang cukuplah).

13. Sesudah itu sepatu itu dingin-anginkan kembali minimum Empat jam atau kurang lebih Dua jam jika memakai alat kipas angin.

14. Lalu, sepatu siap digunakan.

Sepatu dijamin tampak begitu mengkilat. Memang tampak begitu ribet serta cukuplah boros dari bagian pemakaian semir. Tapi dengan ikuti panduan menyemir sepatu kulit Shoeka Shoes, kita tidak perlu ribet kembali untuk menyemir sepatu semasing hari. Kerjakan cukuplah 1x pada sebuah minggu. Sehari-harinya setelah digunakan, kita cukuplah menggosoki sepatu memakai sikat gigi tanpa harus memakai semir.

You Might Also Like

0 komentar: