IDE UNIK UNTUK MENGHIAS PINTU KAMAR KOS

02.32 Unknown 0 Comments

interior dan dekorasi kamar tidur

Membuat tempat tinggal jadi lebih menarik dan unik ialah satu kewajiban, pasti terdapat beberapa langkah yang bisa dikerjakan baik itu dengan membenahi interior atau dengan manfaatkan beberapa beberapa barang sisa yang tidak terpakai. Bila akan tingkatkan keindahan interior kamar kos kamu, karena itu jangan terlewat satu diantara interior kamar kos yakni di bagian pintu. Siapa kira bila kamu hiasi pintu kamar kos kamu, akan membuat rekan-rekan yang bertandang ke kamar kos kamu akan merasakan benar-benar nyaman serta suka sebab diterima dengan keindahan tatanan pintu kamar kos kamu yang unik.

Inspirasi inspirasi yang fresh itu pasti harus dicontoh, tidak hanya dapat mengirit ongkos, kamu mempunyai nilai kenikmatan tertentu. Baik, hiasan pintu kamar kos apa sich sebetulnya yang bagus untuk hiasi kamar kos kalian ? baca artiket tersebut ya !

1. Tutup Botol Sisa 
Hiasan pintu kamar kos kamu dengan tutup botol sisa jadi satu diantara inspirasi yang lumayan menarik bila kamu ingin mengimplementasikannya. Cukup hanya kumpulkan tutup botol sisa yang dapat kamu temukan di warung makan atau kafe-kafe terdeket yang seringkali kamu datangi. Kamu dapat meminta pada pemilik warung dengan suka-rela, tentu diperbolehkan bila kamu menggungkapkan jika tutup botol itu akan kamu pakai jadi kerajinan tangan, jangan segan-segan untuk meminta ya.

Langkah membuat dengan tempelkan tutup botol itu pada satu bentuk, gambar di atas memakai ban botor sisa jadi bentuk lingkaran, kamu dapat membuat dengan kotak sisa apa yang kamu dapat lekatkan tutup botol sisa itu. Ingat sebelum kamu tempelkan tutup botol-botol sisa itu, berilah susunan kertas sisa pada tiap media yang akan kamu pakai, sebab lem akan melekat dengan benar-benar rekat bila dilandasi dengan susunan kertas.

2. Payung Sisa 
Siapa kira jika satu diantara benda ini bisa berguna jadi jual lukisan online kamar kamu. Jika kamu mempunyai payung sisa yang telah rusak serta tidak terpakai, karena itu gunakanlah benda itu jadi suatu yang berharga, jadi contoh yakni hiasan pintu dimuka kamar kos kamu.

Percis seperti penampilan di atas, payung yang sudah kamu tempel di pintu karena itu hiaslah dengan beberapa bunga di dalamnya, akan kelihatan fresh serta indah. Waktu satu orang akan bertandang ke kamar kos kamu maka semakin bahagia sebab sudah diterima dengan bunga-bunga cantik yang indah yang bisa membuat situasi hati jadi suka senang.

3. Kertas Warna 
Pernahkan kamu membuat mainan rantai pada saat kecil kamu? tersebut sama seperti dengan hiasan pintu kamar kos. Potonglah kertas warna itu serta rangkailah memutar dengan menyambung satu potongan dengan potongan yang lain. Kelihatan benar-benar susah dalam membuat. Tetapi yakinlah, hiasan satu ini membuat benar-benar gampang serta tak perlu ketrampilan spesial. Cuma diperlukan kesabaran serta ketenangan dalam membuat.

4. Stiker Dinding Sisa 
Saat kamu jemu dengan stiker dinding yang ada di dinding kamar kamu makan kamu akan melepasnya serta beli yang baru, pernahkan kamu sadar jika stiker dinding sisa itu bisa kamu pakai kembali dengan tempelkan pada pintu kamar kos kamu.

Cuma membutuhkan dikit ketelitian yakni dengan memangkas dikit sisi pada stiker itu agar cocok serta pas bila diterapkan pada pintu kamar kos kamu. Mulai sekarang ini pintu kamar kos kamu akan kelihatan benar-benar menarik dibanding dengan pintu kamar kos yang ada disebelah-sebelah kamu.

Demikian artikel Inspirasi Unik Untuk Hiasi Pintu Kamar Kos , hidup irit dengan inspirasi unik serta berkreasilah dengan beberapa barang sisa. Mudah-mudahan Berguna.

You Might Also Like

0 komentar: